Wednesday, January 24, 2018

In Corporate Training bahasa Inggris untuk Perusahaan

In corporate training bahasa Inggris untuk perusahaan di Depok dan sekitarnya merupakan jasa pelatihan karyawan khususnya bahasa Inggris. Dengan pengalaman bertahun-tahun mengajar di perusahaan , Beacon English yakin bahwa in corporate training / in house training di perusahaan Anda akan berhasil dengan baik. Mengapa ? karena kami telah menyediakan kurikulum up-to-date bagi perusahaan Anda dan kurikulum custom sesuai permintaan sebagai alternatif.

In corporate training bahasa Inggris di Beacon English memiliki kelebihan-kelebihan seperti : 
  1. materi yang telah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan setiap perusahaan 
  2. durasi waktu belajar dalam satu term yang singkat tapi efektif
  3. kurikulum dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan jangka pendek 
  4. pengajar telah berpengalaman puluhan tahun mengajar di perusahaan / departemen pemerintah 
  5. in corporate training dapat dilakukan sesuai waktu dari corporate Anda
Dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik untuk setiap staf Anda, kemungkinan besar untuk meningkatkan kinerja karyawan dapat ditingkatkan. Untuk bagian marketing / penjualan , kemampuan ini akan memberi daya jual lebih besar bagi calon-calon klien baru. Untuk bagian manajemen , in corporate training dapat memaksimalkan kinerja departemen lainnya. Bahasa Inggris juga dapat lebih membantu staf Anda dalam memahami keinginan pemegang saham dari luar negri.

Pada intinya, in corporate training bahasa Inggris untuk seluruh jajaran karyawan akan lebih memaksimalkan potensi daya kerja, daya jual maupun daya kreativitas untuk pengembangan produk Anda. Tentunya kami juga memberikan harga pelatihan yang sangat terjangkau.


Untuk informasi lebih detil tentang produk jasa kami ini , silahkan hubungi kami di nomor HP (Whatsapp ) 0812-1901-1603 atau dapat mengirimkan email ke hrdbeaconenglish@gmail.com

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search